Selasa, 13 November 2012

Masjid NABAWI

MADINAH adalah salah satu tempat yang pernah saya kunjungi.Dimana pada saat itu saya menjalankan Ibadah menurut Agama saya.Disana menggambarkan keindahan luar biasa yg di tunjukan ALLAH kepada setiap manusia khususnya Umat islam.Berjuta-juta umat dari seluruh belahan dunia berkunjung ke Madinah dan tepatnya di Masjid Nabawi ini.Suatu anugerah besar saya berkesempatan bisa mengunjungi tempat ini.
Selain menjalankan ibadah,disana saya merasakan sebuah liburan yang sangat menyenangkan.
Menurut saya KEKURANGAN dari tempat yang saya kunjungi ini yaitu : minimnya sebuah komunikasi antara pengunjung/visitor dengan pedagang.Bagi orang yang suka  membeli berbagai kenang-kenangan/souvenir atau disebut juga sebagai SHOPAHOLIC,sangat merugikan.karna apa ???karena tidak mendapatkan harga yg sesuai dengan keinginan pembeli atau pengunjung.Dan mempunyai berbagai KELEBIHAN yaitu : Sangat mudah mendapatkan berbagai macam souvenir yang diinginkan dari mulai KALUNG,GELANG,KAIN SUTERA sampai dengan PERHIASAN  yang sangat terjangkau harganya di berbanding di tanah air sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar